20 Apr 2015

Cara Cepat Memperkecil Alexa Rank

Memperkecil Alexa Rank

Cara Cepat Memperkecil Alexa Rank- Hay sobat Azbunz, kali ini saya akan membagikan tentang Cara Cepat Memperkecil Alexa Rank. Tidak asing lagi bagi kita dengan Alexa Rank. Alexa rank adalah tempat untuk menjadi tolak ukur bagi sebuah website/blog, jika alexa rank kecil berarti web/blog kita bagus dan populer sehingga kita bisa membuat pemasangan iklan di blog kita. dan sebaliknya jika Alexa rank besar berarti web/blog kita belum dikatakan bagus. Berikut ini cara yang saya lakukan untuk Memperkecil Alexa Rank.

1. Daftarkan Web/Blog Anda di Situs Alexa.

Yang satu ini adalah cara yang paling pertama jika kita ingin meningkatkan traffic Alexa rank yaitu dengan mendaftarkan web/blog kita terlebih dahulu ke Alexa sehingga Alexa akan lebih mudah menentukan peringkat web/blog sobat. Jika ada yang belum mengerti cara daftar alexa dan cara verifikasi nya silahkan lihat artikel saya tentang Cara Daftar dan Verifikasi/Claimed Blog di Situs Alexa.

2. Memasang Alexa Toolbar di Browser Anda

Memasang Alexa Toolbar sangat penting karna akan mempercepat kecilnya Alexa rank. Jadi bagi sobat yang masih aktif blogger sebaiknya segera memasang toolbar alexa di browser sobat. Agar Alexa rank blog sobat akan mengecil bila dipasang Alexa Toolbar. Yang belum tau cara memasang Alexa Toolbar bisa lihat di artikel saya yang ini Cara Memasang Alexa Toolbar di Chrome dan Fifetox.

3. Membuat Artikel Berkualitas Secara Rutin

Yang saya maksud dengan Membuat Artikel berkualitas secara rutin ialah kita harus membuat artikel yang menarik, trend masa kini dan jarang dijumpai. Selain harus Membuat Artikel Berkualitas, harus juga diiringi dengan Membuat Artikel secara rutin minimal 1 artikel/hari atau lebih. Dengan cara itu mungkin Alexa Rank blog kita akan semakin mengecil bila di lakukan secara rutin.

4. Submit Artikel Anda

Selain harus membuat artikel kita juga harus juga Submit Artikel agar artikel web/blog kita cepat terindeks oleh search engine. Sebaiknya setelah posting sebuah artikel kita juga harus Submit Artikel kita. Berikut ini web tempat Submit Artikel agar cepat terindeks misalnya seperti Google Add Url, Bing Add Url, Yandex, dll. Untuk lebih jelasnya lihat artikel saya yang satu ini Daftar Web Untuk Submit Artikel Cepat Terindeks.

5. Melakukan Cara Blogwalking dengan web/blog lain

Cara ini mungkin bukan cara direkomendasikan untuk tingkat lanjut. Tetapi, cara ini cukup efektif untuk Memperkecil Alexa Rank untuk pemula seperti saya ini. Blogwalking yang dimaksud adalah dengan cara mengunjungi web/blog orang lain dan meninggalkan sebuah komentar. Mungkin dengan cara Blogwalking akan tercipta sebuah backlink. Bagi Anda yang ingin Blogwalking dengan saya silahkan isi formulir Blogwalking Future404

6. Memperbanyak Backlink

Apa itu Backlink? Backlink adalah Link/Tautan yang berada di situs lain yang mengarah ke situs kita. Salah satu cara ini jangan dilupakan, karna Cara Meningkatkan Traffic Alexa salah satunya dengan cara Memperbanyak Backlink. Cara ini cukup ampuh untuk Memperkecil Alexa Rank. Manfaat dari Backlink adalah Meningkatkan Posisi Blog Pada Serp, Mempertahankan Posisi Serp, dan terakhir yang pastinya Meningkatkan Ranking Blog/Memperkecil Alexa Rank.

7. Melakukan Cara P (Promosi)

Cara berikut ini mungkin adalah cara terakhir untuk Memperkecil Alexa Rank yaitu dengan cara mendatangkan pengunjung secara cepat dengan cara Mempromosikan web/blog kita. Biasanya para blogger promosikan web/blog nya di Social Media (Sosmed) seperti Facebook, Twitter, dll.

Sekian yang dapat saya berikan tentang Cara Cepat Memperkecil Alexa Rank. Semoga bermanfaat bagi yang membacanya. Jika Anda suka dengan artikel ini tolong di like dan share ke teman-teman Anda agar bermanfaat juga bagi orang lain.

Baca Juga : Mengenal Jaringan Komputer PAN (Personal Area Network).

16 komentar:

  1. mantap gan.. alexa rank ini memang cukup bikin repot ya gan. hehe.
    buat naikin jumlah visitor bisa dengan Growth Hacking Tactics gan. pembahannya disini :: http://blog.jaringanhosting.com

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. tetap berusaha gan, lihat blog saya walaupun merangkak dari nol, akhirnya tembus 1jt

      Delete
  3. Ane nggak buat artikel selama satu minggu dari 1.700.00 an jadi 2.000.000 an >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. berpengaruh besar gan, jika kita tidak rutin update

      Delete
  4. Terimakasih atas sarannya gan, sangat membantu saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama gan, senang rasanya jika saya membantu orang

      Delete
  5. sama-sama mbak, senang bisa membantu

    ReplyDelete
  6. Ternyata begitu saja ya, saya pikir ada trik khusus. Soalnya ane mau mengecilkan alex rak web ane yang jual container bekas ini http://grosir-an.com

    ReplyDelete
  7. bagus kak, keren banget artikelnya sangat membatun untuk meningkatkan jualan grosiran saya www.jaketmurahbanget.id
    Thx ya kak ^_^

    ReplyDelete
  8. Terima kasih infonya, sangat membantu sekali, tapi intinya kan pageview dan banyaknya jumlah pengunjung yang masuk ke web.

    ReplyDelete

Peraturan Berkomentar :

-Dilarang berkomentar unsur Negatif
-Dilarang menyertakan sebuah Link Aktif
-Dilarang Spam
-Dilarang membully

Mohon pengertiannya, apabila ada yang melanggar saya selaku admin Blog tidak segan-segan menghapus komentar anda.
Atas perhatiannya , saya ucapkan terimakasih