Cara Memasang Alexa Toolbar di Chrome dan Fifetox


Cara Memasang Alexa Toolbar  di Google Chrome dan Mozilla Fifetox
- Hay sobat Azbunz, kali ini saya akan membagikan tentang Cara Memasang Alexa Toolbar di Google Chrome dan Mozilla Fifetox. Sudah pasti cara yang saya kasih sangatlah mudah dipahami. Siapa sih yang tidak tahu apa itu Alexa Toolbar, Alexa Toolbar adalah salah satu cara untuk meningkatkan Traffic Alexa sobat. semakin kecil Alexa Rank semakin bagus kualitas blog/web sobat. Mungkin Alexa Toolbar adalah salah satu cara jitu untuk meningkatkan Traffic Alexa. Jika kita memasang Alexa Toolbar mungkin Alexa Rank web/blog sobat akan semakin mengecil.

Berikut ini adalah Cara Memasang Alexa Toolbar di Google Chrome dan Mozilla Fifetox antara lain sebagai berikut.

Memasang Alexa Toolbar di Google Chrome

1. Buka http://www.alexa.com/toolbar, dan klik Install Alexa Extension

Install Alexa

2. Sobat akan langsung diarahkan Kesini.
3. Klik "+Add to Chrome/+Tambahkan Ke Chrome"

Tambah ke Chrome

4. Lalu akan muncul proses install didekat "Start"
5. Toolbar Alexa di Google Chrome berhasil ditambakan :)

Memasang Alexa Toolbar di Mozilla Fifetox


1. Buka http://www.alexa.com/toolbar, dan klik Install Alexa Extension ( Contoh gambar seperti diatas)
2. Klik Accept and Install
3. Setelah itu akan muncul seperti dibawah ini, lalu klik Allow

allow
4. Selanjutnya klik Install Now

Install Now
5. Setelah proses install selesai, Toolbar Alexa di Mozilla Fifetox berhasil ditambahkan :)

Sekian dari saya tentang Cara Memasang Alexa Toolbar di Google Chrome dan Mozilla Fifetox. Jika sobat merasa artikel ini membantu tolong di like dan sekalian di share ya. 

10 komentar

trima kasihh gan ane coba dlu :)

udah lama ane pasang ini,
enak gan ga perlu ke site alexa kalau check rank
cuma tinggal klick toolbar nya done :D

iya gan, dan keuntungannya bisa memperkecil alexa rank

Saya udah pasang nih om :D mantep toolbarnya

oh gitu ya harus pasang ni, , thanks infonya gan

iya gan, untuk memperkecil alexa rank

Peraturan Berkomentar :

-Dilarang berkomentar unsur Negatif
-Dilarang menyertakan sebuah Link Aktif
-Dilarang Spam
-Dilarang membully

Mohon pengertiannya, apabila ada yang melanggar saya selaku admin Blog tidak segan-segan menghapus komentar anda.
Atas perhatiannya , saya ucapkan terimakasih
EmoticonEmoticon

Powered by Blogger.