24 Mar 2015

Cara Cepat Membuat E-mail Yahoo (2015)


Hay sobat, kembali lagi bersama saya Future404. Kali ini saya berkesempatan untuk memposting "Cara Cepat Membuat E-mail Yahoo". Pasti para blogger udah tahu yahoo kan? Yang belum tahu Yahoo adalah sebuah perusahaan Internet yang berpusat di Sunnyvale,California,Amerika Serikat. Yang didirikan oleh Jerry Yang dan David Filo.  Apa sih kegunaan Yahoo Messenger? Kegunaanya adalah untuk mengirim sebuah pesan berbentuk tulisan yang memungkinkan bagi pengguna chattingan dengan user lain yang memiliki Yahoo Messenger (YM).

YM memiliki kelebihan pada fitur komunikasi, personalisasi user, dan kecepatan dalam menayangkan pesan yang kita buat secara langsung. Selain bisa berkomunikasi lewat teks, YM ini juga bisa digunakan  untuk berkomunikasi lewat suara (lisan) dan bertatapan muka dengan melalui Webcam yang sudah tersambung di komputer/laptop anda.

Cara cepat membuat e-mail yahoo antara lain sebagai berikut.

1. Buka di address bar anda www.yahoo.com
2. Klik Sign In di pojok kanan atas.
3. Klik Buat Account
Contoh Buat Account

4. Isi formulir pendaftaran secara lengkap

Sekian tutorial Cara cepat membuat E-mail Yahoo update 2015. Jika ada yang masih belum mengerti, bisa ditanyakan di komentar.

Salam Blogger^^

2 komentar:

  1. jika ingin membuat tutorial sebaiknya lebih di lengkapi lagi gan artikelnya, sertakan gambar gambar saat mendaftar dan penjelasannya. Untuk yahoo saya kurang tertarik karena lebih tertarik menggunakan Gmail karena desain yang simple dan mudah digunakan

    ReplyDelete

Peraturan Berkomentar :

-Dilarang berkomentar unsur Negatif
-Dilarang menyertakan sebuah Link Aktif
-Dilarang Spam
-Dilarang membully

Mohon pengertiannya, apabila ada yang melanggar saya selaku admin Blog tidak segan-segan menghapus komentar anda.
Atas perhatiannya , saya ucapkan terimakasih