9 Jul 2018

Game kesukaan gue SPECIAL FORCE 2 INDONESIA

Hay sahabat Azbunz, dalam postingan kali ini saya tidak akan membahas tentang Tips/Trick, Pengetahuan ataupun yang lain.

Hari ini saya hanya membahas tentang hobi saya, yang salah satunya adalah Game FPS. Menurut saya game ini adalah The Real FPS, nama gamenya adalah Special Force II.

Mungkin sebagian besar orang tahu game ini. Tetapi, ada juga mungkin yang belum mengenal game ini. Berikut ini pengenalan game Special force 2.

Pengenalan Game

(Sumber http://sf2.netmarble.co.id/)

DELTA FORCE, SAS, SPETSNAZ, GIGN, UDT.


Mereka hanya berbeda nama saja. Sesungguhnya mereka adalah sama, yang terbaik dari yang terbaik pasukan elit yang dipunyai negara mereka pada tahun 2020, perserikatan Eropa jatuh, pihak US mencoba melakukan usaha untuk memulihkan stabilitas ekonomi mereka, dan mundur dari pergelokan panggung geopolitik.

Cina dan Rusia akhirnya bergerak untuk mengisi kekosongan tersebut yang lebih buruk lagi sekumpulan "Xanthids" makhluk extraterrestrial yang melarikan diri dari koloni andromeda mengambil tempat di kedalaman antartika, kemungkinan untuk berkomunikasi tidak dimungkinkan dan mereka sudah mulai expansi dalam usaha  memperluas teritori mereka.

Meskipun begitu keberadaan mereka masih dirahasiakan oleh pemerintah untuk menghindari kekacauan yang mungkin terjadi.

Meskipun setiap negara berbicara mengenai keuntungan dari perdamaian dan stabilitas, tetapi struktur politik dari dunia sudah runtuh.

Negara-negara bersaing untuk kekuatan tanpa sepengetahuan rakyat mereka, kesalahan langkah dapat berakibat pada kehancuran bersama atau dominasi total oleh alien. Perang dingin kedua telah dimulai.

Dunia adalah medan tempur mereka. Hidup atau Mati, keberadaan mereka tidak diakui oleh negara yang mereka lindungi. Berhasil atau gagal, perjuangan mereka tidak akan pernah diketahui.

Mereka adalah pasukan Elit didunia

yoi bro, yang tadi diatas adalah pengenalan game Special force 2 , kita lanjutkan membahas topik berikutnya. Berikut ini screenshot (SS) Special force 2 saya.
JohnFKennedy
JFK

Seperti yang Anda lihat diatas, nickname SF2 saya adalah JohnFKennedy. Kenapa saya lebih memilih memakai nama itu? Saya pun bingung saya langsung terpikir untuk membuat nama tersebut.

Saya pun lupa apa sebabnya membuat nama seperti itu. Tetapi, orang lebih mengenal Nickname saya dengan nama JFK/ John.

Bagi Anda yang sudah bermain game ini. Monggo, di ADD punya saya. Tetapi, saat ini saya lagi vakum bermain SF2. Karna, lagi fokus untuk menghadapi Ujian Nasional (UN) dan Ujian Sekolah (US).

0 komentar

Post a Comment

Peraturan Berkomentar :

-Dilarang berkomentar unsur Negatif
-Dilarang menyertakan sebuah Link Aktif
-Dilarang Spam
-Dilarang membully

Mohon pengertiannya, apabila ada yang melanggar saya selaku admin Blog tidak segan-segan menghapus komentar anda.
Atas perhatiannya , saya ucapkan terimakasih