29 Apr 2015

Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Lupa Password

Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Lupa Password - Hay sahabat Azbunz sebelumnya saya telah memposting tentang Fasilitas-Fasilitas dalam Internet. Kali ini saya akan membagikan tutorial tentang Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Lupa Password. Siapa yang tidak kenal Facebook. Facebook adalah situs social media terbesar di dunia. Dengan memakai Facebook kita bisa berkenalan dengan orang lain di penjuru dunia tidak mengenal batasan usia dari anak kecil sampai ke orang dewasa.

 Lupa Password Facebook bukan rahasia umum lagi, banyak kita jumpai orang-orang yang lupa dengan Password Facebook nya sendiri, tetapi tidak tahu cara untuk mengembalikannya. Beruntung sobat yang menemukan artikel ini. Saya akan membagikan tutorial Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Lupa Password dengan sangat mudah.

Bahan-Bahan:
1. Punya mata dan jari
2. Punya akun Facebook
3. E-mail Facebook aktif

Setelah mempunyai bahan-bahan diatas, sekarang ikuti tutorial ini dengan baik.

1. Buka di Address bar sobat https://www.facebook.com.
2. Klik Lupa Password/Lupa Kata Sandi Anda. Lihat gambar

lupakatasandi

3. Masukkan E-mail Facebook sobat lalu klik Cari.

Cari
4. Nanti sobat akan melihat 3 pilihan untuk mengembalikan Akun Facebook sobat.

Pilihan 1: Gunakan Akun Yahoo! saya
Pilihan 2: Kirimi saya tautan untuk mengatur ulang kata sandi
Pilihan 3: Kirimi saya SMS berisi kode untuk mengatur ulang kata sandi

Saya contohkan dengan melakukan Pilihan 2. Lalu klik Lanjutkan.

5. Selanjutnya Periksa E-mail Sobat. Nanti sobat akan dikirimkan kode untuk mengatur ulang kata sandi oleh pihak Facebook
6. Copy kode tersebut, lalu paste kode tersebut. Lihat gambar. Selanjutnya klik "Lanjutkan"

7. Sobat akan diminta untuk memasukkan Sandi baru setelah itu klik "Lanjutkan"
8. Selesai, Facebook sobat berhasil kembali!

"Jika sobat tidak berhasil, jangan putus asa tetap berusaha. Coba diulangi tutorial ini dari awal mana tau ada cara yang keliru"
Sekian tutorial dari saya tentang Cara Mengembalikan Akun Facebook yang Lupa Password. Bagi sobat yang belum mengerti saya sarankan untuk bertanya di bawah ini. Jika sobat suka dengan artikel ini tolong di like dan share. Terimakasih!.

9 komentar:

  1. Wah kebetulan sekali gan, saya butuh tutor kayak gini
    Akan saya coba dulu gan :)
    Thx sharingnya

    ReplyDelete
  2. sangat membantu mas tutorialnya (Y)

    ReplyDelete
  3. nah ini bs bwt pengalaman ane gan (andi newbie)
    ane dah join ke situs agan, join back donk gan:

    www.hip2behealthy.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Kebetulan Akun Facebook Saya Kena Hack

    Izin Nyoba gan

    ReplyDelete

Peraturan Berkomentar :

-Dilarang berkomentar unsur Negatif
-Dilarang menyertakan sebuah Link Aktif
-Dilarang Spam
-Dilarang membully

Mohon pengertiannya, apabila ada yang melanggar saya selaku admin Blog tidak segan-segan menghapus komentar anda.
Atas perhatiannya , saya ucapkan terimakasih