11 Apr 2015

Cara Mudah Mengganti Tema atau Tampilan Google


Hay sahabat Azbunz, dalam kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial tentang Cara Mudah Mengganti Tema atau Tampilan Google. Mengganti tema Google cukup mudah, sudah disediakan di Webstore Google chrome. Jadi kita tinggal memilih tema yang kita suka untuk dijadikan tema dari Google chrome

Dibawah ini adalah tema google saya yang sudah di ganti.

bob
Versi: 1.4
Diperbarui: 23 Juli 2013
Ukuran: 992KB
Bahasa: English

Mau ganti tema Google seperti diatas? Kalau mau tau caranya cukup mudah, ikuti langkah-langkah berikut.

1. Buka Google chrome
2. Klik seperti dibawah ini.

tema

3. Selanjutnya. Tampilan =>  Dapatkan Tema
contoh

4. Anda langsung ditujukan Disini
5. Lalu pilih tema yang kalian suka
6. Terakhir, klik "TAMBAHKAN KE CHROME"
7. Tema Anda berhasil digunakan

Sekian tutorial dari saya tentang Cara Mudah Mengganti Tema atau Tampilan Google chrome. Jika Anda suka dengan artikel ini tolong LIKE&SHARE, atau FOLLOW saya. Jika ada yang ingin ditanyakan komentarlah yang sopan dibawah ini.

8 komentar:

Peraturan Berkomentar :

-Dilarang berkomentar unsur Negatif
-Dilarang menyertakan sebuah Link Aktif
-Dilarang Spam
-Dilarang membully

Mohon pengertiannya, apabila ada yang melanggar saya selaku admin Blog tidak segan-segan menghapus komentar anda.
Atas perhatiannya , saya ucapkan terimakasih