7 Mar 2015

Cara Mengubah Tampilan Template Blog Dengan ( BTemplates )

btemplates
Panduan cara mengubah tampilan template dengan salah satu web penyedia layanan Template gratis yaitu BTemplates dan masih banyak penyedia yang lain. Kali ini Saya hanya membagikan "Cara Mengubah Tampilan Template khususnya dengan menggunakan BTemplates". Artikel ini di buat untuk Blogger pemula yang masih bingung desain tapi ingin instan.

Namun, bagi blogger yang sudah mahir boleh kok ngintip-ngintip sebentar mana tau ingin merubah template nya. Bagi yang masih belum ngerti caranya membuat Blog di Blogspot bisa kunjungi Artikel Saya yang ini Cara Membuat Blog di Blogspot . Menurut Saya kegunaan mengubah Template adalah agar tampilan blog kita menjadi bagus dan indah di lihat jadi bagi para pengunjung blog kita menjadi merasa betah dan mungkin ingin melihat artikel-artikel yang lain. Mengubah Template yang bagus gak perlu repot-repot kok membuat sendiri karna ada jasa penyedia template gratis. Jadi kita hanya tinggal download dan terapkan ke blog kita.

Hal yang perlu di lakukan dalam mengubah template adalah

1. Login ke Blogger. Buka www.blogger.com di adderss bar kalian.
2. Selanjutnya Klik Template




template



3.  Klik menu Backup/Restore (Cadangkan/Pulihkan)



cadangkan

4. Lalu Buka btemplates.com. Cari disana template yang kamu suka dengan Klik demo =>Download
5. Selanjutnya Klik Browse

Browse template


6. Cari Xml yang sudah anda download tadi =>Unggah
7. Lihat contoh gambar di bawah ini yang sudah saya Template



Demikianlah Cara Mengubah Tampilan Template Blog dengan BTemplates. Bagi anda yang ingin melihat artikel Saya yang lain bisa melihat Daftar Isi apabila ada yang kurang paham dan ingin di tanyakan Poskan Komentar di bawah ini.

Terima kasih
Salam Blogging :)

0 komentar

Post a Comment

Peraturan Berkomentar :

-Dilarang berkomentar unsur Negatif
-Dilarang menyertakan sebuah Link Aktif
-Dilarang Spam
-Dilarang membully

Mohon pengertiannya, apabila ada yang melanggar saya selaku admin Blog tidak segan-segan menghapus komentar anda.
Atas perhatiannya , saya ucapkan terimakasih