Cara Mendaftar Hosting Gratis di 000Webhost


Hay sobat blogger kali ini saya akan membagikan tutorial cara mendaftar hosting gratis di 000webhost. Apa sih 000webhost? 000webhost sama juga dengan Idhostinger yaitu hosting gratis dan ada juga yang berbayar. Tetapi kali ini saya hanya membagikan tutorial mendaftar Free hosting (hosting gratis).

Kelebihan Free hosting 000webhost.
  • Sudah pasti tanpa biaya.
  • Disk Space: 1500 MB
  • Data Transfer: 100 GB/Month
  • Add-on Domains: 5
  • E-mail Addresses: 5
  • MySQL Database: 2
  • Control Panel: Custom Panel
  • Backups
  • Automated Weekly Backups
  • FTP Accounts: 1
  • PHP
  • Cron Jobs
  • E-mail Account: 5
  • Web Mail
  • IMAP Support
  • Auto Installer: 10 Scripts
  • Custom Error Page
  • Password Protect Directories


Cara Mendaftar Hosting Gratis di 000Webhost antara lain sebagai berikut.

1. Buka di Address bar anda www.000webhost.com.

2. Klik Order Now, seperti gambar dibawah ini.
Contoh Klik Order Now


3. Centang  > Create My Account
Contoh formulir
NB. a) Pilih dan Isi nama Domain/Subdomain
       b) Isi nama
       c) Isi E-mail Aktif
       d) Isi Password.

4, Kalau sudah berhasil akan seperti dibawah ini > Resend Email

contoh domain

5. Buka E-mail anda dan lihat kotak masuk, seperti dibawah ini.
contoh pesan email


6. Hosting anda berhasil dibuat, seperti dibawah ini.
contoh domain hosting gratis

Setelah itu anda hanya tinggal merombak web anda. Sekian Cara mendaftar hosting gratis di 000webhost, semoga bermanfaat bagi yang membacanya. Apabila ada yang ingin ditanyakan beri komentar dibawah ini

23 komentar

Wah,,ada gratisannya juga...thanks gan..izin sedot ya

Domain gratis gak gan?. Kalau gratis domain apa aja?. bdw, thanks ya infonya gan.

itu .com dari hosting nya gan? atau beli terpisah?

agar blog ini maju saya minta tolong untuk membagikan jempolnya untuk follow saya

hmmm info dan postingan yang bagus gan, cuma biar makin mantap ini blog ane kasih saran coba deh domain blog nya agan ganti .com biar pengunjungnya juga makin percaya,
satu lg gan peraturan komennya jangan galak-galak :D
kalo ada waktu jgn lupa berkunjung di blog ane ya

udah terlanjut buat gan^^, biar tertib gan

Blogwalking siang hari gan.
Ditunggu postingan barunya :D.

izin nyoba gan, btw domain dot com di situ berapaan yaa

ijin praktekin yaa gan. makasih ..

Izin coba gan keren

wahh nice post gan :)
kunjungi juga blog ane yo >> http://fajar-pkp.blogspot.com/
>> http://sembile.blogspot.com/

kayanya lebih bagus dari idhostinger :D
bewara12[dot]blogspot[dot]com

dulu pernah coba tapi gak bisa tahan lama dan sering down . . .

buat temen temen yang butuh uang tambahan dari internet silahkan coba
no spam $5/minggu silahkan itung sendiri dolar sekarang 14000 tinggal kali 5 aja
lihat disini

Dan yang mau punya Akun kartU kredit MASTERCARD Bonus $25 silahkan kliklihat disini
INFORMASI CLIK
lihat disini

Sudah pernah coba hosting gratis dengan cPanel di 3 tempat ini :
webhosting.web.id
microcyber.net
unmetered.co.id

Peraturan Berkomentar :

-Dilarang berkomentar unsur Negatif
-Dilarang menyertakan sebuah Link Aktif
-Dilarang Spam
-Dilarang membully

Mohon pengertiannya, apabila ada yang melanggar saya selaku admin Blog tidak segan-segan menghapus komentar anda.
Atas perhatiannya , saya ucapkan terimakasih
EmoticonEmoticon

Powered by Blogger.