1 May 2015

Cara Membuat Cek Jumlah Kata Postingan Blog

Cara Membuat Cek Jumlah Kata Postingan Blog - Hay sahabat Azbunz, sebelumnya saya telah memposting artikel tentang Karakteristik Samudra di Dunia. Kali ini saya akan membagikan tentang Cara Membuat Cek Jumlah Kata Postingan. Cek jumlah kata sangat penting, kenapa saya bilang penting? Karna Google lebih menyukai artikel dengan kata yang panjang, bukan berarti kita harus copas, tetapi membuat artikel sendiri atau original membuat blog kita bagus di mata Google. Apa lagi kalau artikel kita dengan kata yang panjang, tentu akan teramat bagus di mata Google. Tetapi, saya bukan membahas tentang cara menulis artikel yang panjang. Namun, kali ini saya akan membahas Cara Membuat Cek Jumlah Kata Postingan Blog.

Mungkin baru saya yang memposting artikel tentang Cara Membuat Cek Jumlah Kata Postingan Blog, biasanya para blogger membuat artikel tentang Cara Mengetahui jumlah kata postingan di Blog.Tetapi saya akan membuat artikel yang berbeda, yaitu Cara Membuat Cek Jumlah Kata Postingan Blog. Saya membagikan tentang cara membuat cek jumlah kata, bukan cara mengetahui jumlah kata. Langsung saja kita membuat cek jumlah kata postingan di blog yaitu sebagai berikut.

1. Masuk di akun Blogger sobat.
2. Masuk ke dasbor.
3. Pilih Laman, lalu klik Laman Baru.
4. Copy kode di bawah ini, lalu paste.

<div id="wct_embed_counts">
<textarea id="wct_embed_input_text" rows="12" style="height: 262px; margin: 0px; width: 548px;"></textarea>
<div id="wct_embed_result">
</div>
<div id="wct_powered_by">
Powered by <a href="http://future404-azbunz.blogspot.com/" target="_blank">Future404</a></div>
<script src="http://wordcounttools.com/wct_embed.min.js" type="text/javascript"></script>
</div>

INGAT! Paste di HTML bukan di Compose
5. Simpan

Dibawah ini adalah contoh hasilnya.
http://future404-azbunz.blogspot.com/p/cek-kata.html.

Jika tidak bisa juga kode diatas, berarti sobat terlalu tamvan ;v. Jadi tetap berusaha. Atau untuk lebih mudahnya cek saja jumlah kata postingan sobat di laman saya yang itu.
Sekian artikel saya kali ini tentang Cara Membuat Cek Jumlah Kata Postingan di Blog. Jika sobat dengan artikel ini tolong di Like dan Share. Terimakasih!

6 komentar:

  1. pakai word aja mas simple heheh

    ReplyDelete
  2. Langsung ane coba gan..jadi penasaran nih hhee

    ReplyDelete
  3. Wah, saya baru tahu ini, sangat bermanfaat, nice post.. :)

    ReplyDelete

Peraturan Berkomentar :

-Dilarang berkomentar unsur Negatif
-Dilarang menyertakan sebuah Link Aktif
-Dilarang Spam
-Dilarang membully

Mohon pengertiannya, apabila ada yang melanggar saya selaku admin Blog tidak segan-segan menghapus komentar anda.
Atas perhatiannya , saya ucapkan terimakasih