9 Apr 2015

Download KeyTweak (Merubah Fungsi Tombol Keyboard)


Hay sahabat Azbunz. Sudah 2 hari saya gak posting, karna keyboard laptop saya rusak. Setelah saya mencari Cara merubah/mengganti fungsi tombol keyboard. Saya ketemu software khusus untuk merubah fungsi tombol keyboard. Namun taukah Anda bahwa kita bisa mengakali fungsi keyboard yang rusak dengan cara yang sangat mudah yaitu dengan memindahkan fungsi tombol yang kita rasa tidak berguna. Misalkan tombol keyboard kita yang rusak yaitu M, maka Anda bisa merubah fungsi tombol keyboard yang tidak berguna dan menggantikan dengan tombol M.

keytweak

Beruntung sekarang telah ada software bernama KeyTweak. Software KeyTweak ini berukuran kira-kira 281 Kb, ukuran yang sangat kecil jika dibandingkan dengan fungsinya yang sangat bermanfaat. Software ini termasuk software gratis.

Bagi  Anda yang ingin mendownload Software KeyTweak silahkan download dibawah ini:
Download Button
Jika bagi Anda yang belum bisa menggunakan fungsi KeyTweak silahkan lihat link dibawah ini.
Cara Mudah Merubah Fungsi Tombol Keyboard

Bagi Anda yang suka postingan ini silahkan LIKE&SHARE atau FOLLOW saya. Jika Link Download tidak bisa dibuka atau KeyTweak nya tidak bisa dibuka, Komentar dibawah ini.

4 komentar:

Peraturan Berkomentar :

-Dilarang berkomentar unsur Negatif
-Dilarang menyertakan sebuah Link Aktif
-Dilarang Spam
-Dilarang membully

Mohon pengertiannya, apabila ada yang melanggar saya selaku admin Blog tidak segan-segan menghapus komentar anda.
Atas perhatiannya , saya ucapkan terimakasih