6 Apr 2015

Cara Cepat Menghilangkan Tombol Obeng dan Tang di Blog


future404-azbunz.blogspot.com- Hay sahabat azbunz, dalam postingan kali ini saya akan memposting tentang Cara Cepat Menghilangkan Tombol Obeng dan Tang di Blog. Tombol Obeng dan Tang akan muncul di beranda blog Anda apabila Anda login, fungsi dari Tombol Obeng dan Tang adalah untuk pengeditan secara cepat. Sebenarnya fungsi ini sangat penting jika kita ingin melakukan pengeditan blog secara cepat. dengan mengklik tombol Obeng dan Tang Anda langsung di arahkan kebagian elemen laman yang akan di edit.

Tetapi ada juga sebagian blogger yang tidak suka dengan adanya tampilan tombol obeng dan tang tersebut, untuk menghilangkan tombol obeng dan tang  caranya cukup mudah. Tinggal mengikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Login Blog Anda
2. Masuk ke menu Template
3. Pilih Edit HTML
4. Cari Kode ]]></b:skin> (Gunakan CTRL+F)


Masukkan kode di bawah ini tepat  di atas ]]></b:skin>

.quickedit{
display:none;
}

5. Klik simpan Template dan selesai

Sekian tutorial tentang Cara Cepat Menghilangkan Tombol Obeng dan Tang di Blog. Jika Anda suka artikel ini Like, Share, dan Follow me. Jika Anda sudah komentar di blog saya dan Anda ingin saya mengunjungi blog Anda silahkan isi formulir Disini

11 komentar:

  1. Wah kadang blog ane juga muncul gan. Tapi berkat ini artikel jadi bisa di hilangkan. Thanks

    ReplyDelete
  2. wew.... keren gan,,,
    mudah tuk di fahami.. ,, di tunggu kunbal agan yach,,,

    ReplyDelete
  3. saya kemarin sudah memakai cara ini tapi tetap muncul, ada cara yang lain untuk menghilangkan obeng? karena obeng sangat berpengaruh optimasi SEO mohon bantuannya.
    http://www.masmip.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau cara lain coba search mbah google gan, saya kurang tau kalau yang lain.

      Delete
  4. Mantap, artikel ini sangat bermanfaat, terutama yang masih newbie lagi terjun dunia blogger.. :)

    ReplyDelete
  5. Sempet dibikin bingung gan, makasi artikelnya..

    ReplyDelete
  6. di blog saya udah sy lakukan seperti itueee masih muncul itu tang dan obeng

    ReplyDelete

Peraturan Berkomentar :

-Dilarang berkomentar unsur Negatif
-Dilarang menyertakan sebuah Link Aktif
-Dilarang Spam
-Dilarang membully

Mohon pengertiannya, apabila ada yang melanggar saya selaku admin Blog tidak segan-segan menghapus komentar anda.
Atas perhatiannya , saya ucapkan terimakasih