11 May 2015

Cara Membuat Email di Yandex Mail

Cara Membuat E-mail di Yandex Mail - Cara membuat E-mail di Yandex caranya sangat mudah dan tentunya gratis. Yang akan saya bagikan adalah Cara Membuat E-mail di Yandex Mail Terbaru 2015. Cara membuatnya hampir sama seperti Gmail,Ymail dan lain-lain. Cara daftar/mendaftar nya sangatlah gampang. Cara membuatnya cukup rumit, namun Anda datang di blog yang sangat tepat. Karna saya akan membuatnya sangat mudah.

Baca Juga: Cara Membuat Email di Yahoo Mail.

Apa sih keuntungannya membuat E-mail di Yandex? Keuntungan yang akan Anda dapatkan dari pembuatan email pada Yandex mail sangatlah banyak, seperti fitur translate ke bahasa rusia misalnya. dan seperti email yang lain kalian bisa mengirimkan surel, video, file, dan gambar. kalian juga bisa menggunakan email yandex untuk mendaftar di akun sosial media seperti facebook, twitter, linkedin, dan banyak yang lainya. Berikut ini adalah Cara Membuat Email di Yandex Mail.

1. Buka di Address bar Anda https://mail.yandex.com. Tampilannnya akan seperti dibawah ini. Setelah itu Klik "Create Account".

Yandex Mail


2. Anda akan di arahkan ke form registration. Seperti gambar dibawah ini.


form registration
Keterangan:

  • First name = Nama depan Anda
  • Surname = Nama belakang Anda
  • Your username = Nama Email Anda
  • Enter a password = Masukkan password Anda
  • Mobil number = Masukkan nomor Handphone Anda. Jika tidak ada klik "I don't have a telephone number". Nanti Anda akan disuruh membuat pertanyaan kemanan dan langsung menjawabnya. Kegunaannya mengisi tersebut. Agar Anda dapat memulihkan password Anda menggunakan Ponsel ataupun dengan membuat pertanyaan keamanan dan langsung menjawabnya.
  • Setelah Anda mengisi form registration dengan lengkap, jangan lupa di centang.
  • Klik "Create account"

3. Setelah Anda klik "Create account" akan terlihat tampilan seperti dibawah ini. Selanjutnya isi kode registration dan klik "Submit".


kode registration

4. E-mail Yandex Anda berhasil dibuat.

Bagaimana mudah bukan? Jika iya tolong di Like dan Share ya. Demikianlah tutorial tentang Cara Membuat Email di Yandex Mail. Terimakasih sudah berkunjung di Blog saya :).

0 komentar

Post a Comment

Peraturan Berkomentar :

-Dilarang berkomentar unsur Negatif
-Dilarang menyertakan sebuah Link Aktif
-Dilarang Spam
-Dilarang membully

Mohon pengertiannya, apabila ada yang melanggar saya selaku admin Blog tidak segan-segan menghapus komentar anda.
Atas perhatiannya , saya ucapkan terimakasih