3 Mar 2015

10 Web Logo Header Untuk Blog Gratis


Hay.... sobat blogger. Kali ini saya akan membagikan 10 Web logo header di blog. Apa kegunaan Logo di blog? menurut saya kegunaan logo di blog untuk mempercantik/memperindah tampilan blog sobat. Agar lebih enak di pandang dan mempunyai ciri khas tersendiri.

Berikut ini Web khusus untuk membuat logo header:

1.online logo maker

2.cool text

3.logo ease

4.crea logo  

5.logo garden

6.design mantic

7.logo type maker

8.logo maker

9.zillion design

10.grapchic springs
 
Sekian yang saya tahu tentang web yang menyediakan logo gratis

 SEMOGA BERMANFAAT

1 komentar:

  1. Tips And Trick, Blogger Tutorial, Widgets Blog, Knowledge, Internet, Software, Applications, and Other Movie

    ReplyDelete

Peraturan Berkomentar :

-Dilarang berkomentar unsur Negatif
-Dilarang menyertakan sebuah Link Aktif
-Dilarang Spam
-Dilarang membully

Mohon pengertiannya, apabila ada yang melanggar saya selaku admin Blog tidak segan-segan menghapus komentar anda.
Atas perhatiannya , saya ucapkan terimakasih